Wednesday, March 31, 2010

AdsenseCamp.com

Bingung dengan Google Adsense yang tidak tampil di Blog
karena Blog Anda berbahasa Indonesia !
Kenapa tidak coba AdsenseCamp.com aja !











Adsensecamp.com | Adsensenya Indonesia, disini kita bisa sign up dengan 2 kategori. Advertisers dan Web owner. Kalo mau pasang iklan tentang toko, usaha jasa, website atau perusahaan kita dengan sistem bayar per unit klik, anda bisa memilih kategori Advertisers. Tapi kalo mau dapat tambahan penghasilan, seperti di google adsense, tidak ada ruginya mencoba sign up di kategori Web Owner. Jadi setiap kali ada yang melakukan klik terhadap iklan di situs kita, kita akan mendapatkan bayaran.

Setelah sign up, kita akan mendapatkan email konfirmasi yang dikirimkan melalui email kita yang berisi account untuk mengaktifkan keanggotaan kita di Adsensecamp.com. Dengan mengklik link yang ada di email konfirmasi tersebut, secara otomatis keanggotaan kita diaktifkan.

Setelah kita login di situs AdsenseCamp.com, baiknya kita mengisi form rekening dan lain-lain, setelah itu kita bisa mencopy script html adsensecamp.com, yang akan menampilkan iklan-iklan di situs kita. Ada beberapa pilihan yang bisa dipilih sesuai selera.

Bagaimana pembayarannya

Setiap klik yang dilakukan oleh pengunjung terhadap iklan AdsenseCamp.com yang ada di situs kita, kita mendapatkan bayaran sebesar Rp. 300,- – 400,-. Dan jumlah itu akan selalu bertambah setiap hari. Bila jumlah nominal yang kita dapatkan sudah mencapai Rp. 10.000,- nominal itu akan ditambahkan ke rekening bank kita.

Apakah hanya itu ?

Tidak, dengan mereferalkan situs adsensecamp.com ke temen-temen kita, kita akan mendapatkan Rp. 25,- dari setiap klik yang dilakukan terhadap iklan adsensecamp.com yang ditampilkan di situs referral kita.

Coba yuk!

Adsense Indonesia

1 comment:

  1. saya dapter adsen kagak keterima keterima gan,
    bingung, klo adsenkam , apakah sulit juga ya?
    makasih

    ReplyDelete