Monday, April 5, 2010

Blogger in Draft


Bingung bikin Blog yang enak dilihat, menarik dan tampil beda.
Cobaiin aja Blogger in Draft


Dulu, saya heran kok tampilan bloggers yang sudah malang melintang di dunia maya “apik-apik ya”. Desainnya gimana yach, apa harus belajar program sendiri, programnya apa yach, cari dimana yach. Setelah penasaran, dan bingung akhirnya mondar mandir online cari ke sana-kemari, ketemu dengan blognya www.o-om.com. Tapi ternyata belum menyelesaikan masalah, karena belum tahu bagaimana memasukkan template yang telah jadi ke blog kita. Terus mondar mandir online lagi.

Aha, dapat juga. Di situs tersebut juga kudapatkan artikel yang menarik. Diinformasikan bahwa sekarang blogger.com telah meluncurkan cara termudah bagi penggunanya untuk mendesain template sendiri secara online yang bisa langsung di preview.

Di Blogger in draft kita bisa mendesain sendiri tampilan blog kita, agar bisa tampil lebih menarik. Sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Selain menambahkan bermacam fitur terbaru pada template desainer, blogger juga dengan senang hati menyediakan 15 pilihan template terbaru. Di situ pula tersedia pilihan layout colom mulai dari 1-3 pilihan colom.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, blogger juga menyediakan ratusan background dan beberapa pola siap pakai. Biar gak penasaran, ini videonya :




Tambah penasaran, kunjungi alamat ini http://draft.blogger.com

Sumber : http://www.o-om.com/2010/03/blogger-sekarang-support-template.html

No comments:

Post a Comment